15 Calon Anggota Komisi Informasi Sumsel Jalani Test Uji Kepatutan dan Kelayakan

MAKLUMATNEWS.com – Setelah lama sempat tertunda, akhirnya sebanyak 15 orang calon anggota Komisi Informasi Sumatera Selatan (KI Sumsel) periode 2020-2024 menjalani  test uji kepatutan dan kelayakan (fit and proper test) dihadapan anggota Komisi I DPRD Sumsel, yang berlangsung di Palembang, Sabtu 15 Februari 2020.

Ke-15 calon Komisioner KI Sumsel yang berjuang menjadi 10 besar dan akan dipilih 5 orang tersebut adalah  1.  A Kori Kunci 2.  Agus Srimudin, 3.  Gunatien Tulus Putra, 4.  Hasandri Agustiawan, 5.  Herlambang, 6.  Hibza Meiridha Badar,7.  Joemarthine Chandra,8.  Lisdestiyani Rachmani 9.  Muhammad Arwadi, 10. Muhammad Fathony, 11. Muhammad Rayendra, 12. Muhammad Zaky Shahab, 13. Nila Ertina FM, 14. Nurhasana Akmal dan 15. Yurnaldi.

Ketua Komisi I DPRD Sumsel Antoni Yuzar, mengemukakan,  dari 15 calon anggota komisioner KI Sumsel ini nanti hasilnya akan di rangking 1 sampai 10.

“Nanti diumumkan 10 besar dan akan dipublis di media selama 3 hari berturut-turut,” katanya.

Setelah itu akan dipilih 1 sampai 5 untuk di SKkan sedangkan untuk urutan 6 sampai 10 itu menjadi cadangan selanjutnya diserahkan ke gubernur Sumsel

Turut Hadir  Ketua DPRD Sumsel Hj Anita Noeringhati, Asisten Administrasi dan Umum Pemprov Sumsel Erward Juliarta , Kadis Kominfo Sumsel, Ketua dan Anggota Komisi I, serta Panitia seleksi. (*)

Editor : Aspani Yasland