Setelah Heboh Dilaporkan Hilang, Ternyata  Dokter Nurshabrina Sedang Melakukan Ini di Lampung

MAKLUMATNEWS.com – Setelah heboh dilaporkan hilang dan viral di media sosial Dokter Muda Nurshabrina dari Palembang, ternyata dia dalam keadaan sehat-sehat saja, bahkan dia tengah melakukan ini di kota Lampung. Dokter Muda ini diketahui tengah melakukan liburan di kota tetangga Palembang tersebut.

Kakak kandung dokter muda ini, Ayu, 34, mengungkapkan keberadaan dan kondisi adiknya yang sekarang tengah berlibur di Lampung. Menurut Ayu, adiknya telah menelepon dirinya, setelah kabar mengenai sang adik hilang menjadi heboh. Nurshabrina mengaku sempat bingung dilaporkan hilang.

Dalam sambungan telepon tersebut, Nurshabrina mengaku sedang menikmati masa libur dengan pergi ke Lampung untuk refreshing. “Adik saya juga kaget banyak berita dirinya hilang. Dia lagi liburan di Lampung. Kemarin adik saya itu menelpon saya,” kata Ayu, Jumat, 21 Februari 2020  sebagaimana dikutip MAKLUMATNEWS.com dari TRIBUNLAMPUNG.COID.

Ayu menerangkan, pihak keluarga memilih melapor ke Polrestabes Palembang, lantaran tak kunjung mendapatkan kabar keberadaan Nurshabrina. Bahkan, sejak pergi dari rumah pada Selasa, 11 Februari 2020, ponsel Dokter Muda itu tak kunjung aktif. Dengan mendapatkan kabar tersebut, Ayu dan keluarga akhirnya lega mengetahui posisi Shabrina. Mereka kini berharap agar adiknya tersebut pulang ke rumah.

“Alhamdulilah, adik saya sehat-sehat saja.”

“Kalau video call belum bisa, katanya sinyal di Lampung jelek”.

“Dia liburan di sana yang memang jauh dari pemukiman, katanya begitu,” jelas Ayu.

Sebelumnya diberitakan, seorang Dokter Muda dari Palembang   dilaporkan hilang sejak 11 Februari 2020.

Dokter berusia 27 tahun tersebut diketahui bernama Nurshabrina. Sang ayah menyebut, ia terakhir kali mendapat pesan dari anaknya, yang mengabarkan bahwa dokter perempuan itu berada di Lampung. Polisi pun mulai melakukan penyelidikan, setelah menerima laporan dari keluarga.(*)

 

Editor : Aspani Yasland