Bloom Bear Dessert Kekinian dari Palembang Lamonde

MAKLUMATNEWS.com,PALEMBANG –Tempat kuliner di Palembang berlomba-lomba menghadirkan menu terbaru yang kekinian. Hal ini seperti yang dilakukan Palembang Lamonde yang mengeluarkan produk terbarunya yaitu Bloom Bear.

Marketing Manager Funy Alfiani mengatakan, Bloom Bear ini dessert sejenis panacota yang dipadu dengan cokelat yang rasanya creamy dan juga crispy, karena ada cokelat disekelilingnya.

Jadi dessert Bloom Bear ini untuk tempatnya memakai cokelat yang dibentuk mangkok. Cokelatnya pun diberi kacang sehingga menyajikan rasa yang creamy. Bahkan saat dikunyah rasanya akan lumer di mulut.

“Kita selalu berusaha untuk berinovasi menghadirkan makanan kekinian seperti Bloom Bear ini,” kata Funy saat di Palembang Lamonde yang ada di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Nomor 76, Talang Semut, Bukit Kecil, Kota Palembang, Kamis (12/3/2020).

Bloom Bear dipatok dengan harga Rp 25 ribu belum pajak, jadi jika dengan pajak Rp 27 ribu per satuannya. Bloom Bear ini ada tiga vairan yaitu original, blueberry dan chocolate.

“Bloom Bear ini cocok dikonsumsi oleh anak-anak hingga dewasa, sebab bahan-bahannya menyehatkan,” ungkapnya.

Bahan-bahan untuk membuat Bloom Bear ini seperti susu, cokelat, kacang, gula, whipping cream dan lain-lain.

Menurutnya, biasanya dessert seperti panacota itu adanya di hotel-hotel. Nah ini di Palembang Lamonde ada dengan harga yang cukup terjangkau.

“Untuk Bloom Bear ini kalau di suhu ruangan hanya tahan 3 jam. Namun kalau di simpan di kulkas bisa tahan 5 hari,” jelasnya.

Palembang Lamonde ini merupakan tempat oleh-oleh Palembang. Namun bukan oleh-oleh khas Palembang, lebih ke oleh-oleh yang kekinian. Palembang Lamonde adalah toko oleh-oleh Palembang yang menyediakan bolu gulung premium dengan berbagai varian rasa.

Selain bolu gulung kini juga sudah ada berbagai bolu-bolu jadul seperti Bolu Kek Marmer, Bolu Sarang Semut dan lain-lain.

Meskipun bukan tempat jual oleh-oleh khas Palembang, tapi di Palembang Lamonde juga ada makanan dan produk khas Palembang seperti kempelang, kopi Semendo, souvenir khas Palembang yang menggunakan bahan Songket dan lain-lain.

Reporter :Kamayel Ar-Razi