Sriwijaya FC ‘Lamar’ Ratu Tisha Untuk Jabatan Manager Tim

Sudah Layangkan Surat Lamaran Sebagai Bentuk Keseriusan

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG – Berbagai langkah perbaikan untuk mencapai target agar kembali ke Divisi Satu Sepakbola Indonesia terus dilakukan Sriwijaya FC.Terbaru Sriwijaya FC membuat kejutan dengan menawarkan jabatan manajer tim terhadap Ratu Tisha Destria. Tawaran itu diajukan manajemen Laskar Wong Kito tak lama setelah Ratu Tisha mengundurkan diri sebagai Sekretaris Jenderal PSSI, 13 April 2020 yang lalu.

Sriwijaya FC serius meminang Ratu, buktinya PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) sudah melayangkan tawaran secara resmi Selasa (14/4) kemarin. Saat ini, kontestan Liga 2 itu tinggal menunggu jawaban dari Ratu Tisha.

“Ratu Tisha itu emas. Jadi akan ada banyak keuntungan jika dia bersedia menjadi bagian dari Sriwijaya FC,” ujar Wakil Direktur Utama PT SOM, Hendri Zainuddin, Rabu (15/4).

Disebutkan Hendri Ratu Tisha punya pengetahuan yang luas terhadap sepakbola Tanah Air. Tak hanya itu, Ratu Tisha juga punya jaringan yang luas yang tidak hanya di Indonesia, namun juga secara internasional.

“Dengan jaringannya yang luas, kita berharap adanya Ratu Tisha bisa membantu dalam menggaet sponsor. Dia merupakan figur yang cukup disukai banyak pihak, mulai dari pemain hingga suporter,” ujar Hendri.

Hendri berharap sebagai figur yang berpengaruh, kehadiran Tisha diharapkan punya dampak ganda terhadap keuangan klub dan magnet tersendiri untuk meningkatkan antusias suporter hadir ke stadion.

“Selain itu semua, rencana lain kita juga untuk pengembangan pemain usia dini. Sampai sekarang memang belum ada jawaban. Tapi kita tetap tunggu, semoga dalam waktu dekat segera ada jawaban,” terang sosok yang ramah ini.

Editor : Sgw