Gubernur Sumsel Di Dampingi Kapolda Sumsel Dan Pangdam II Sriwijaya, Tinjau Posko Gugus Tugas Pagaralam

MAKLUMATNEWS.com, PAGARALAM- Gubernur Sumsel H. Herman Deru beserta rombongan meninjau langsung posko Gugus Tugas Covid-19 di halaman Kantor Dishub Kota Pagaralam, Kamis (21/5/2020).

Didampingi Kapolda serta Pangdam II Sriwijaya, Deru menjelaskan, hingga sekarang kasus posiif corona di Pagaralam masih Nol. Herman Deru mengiatkan masyarakat harus tangguh dan kuat dalam menghadapi virus covid-19 ini. Apalagi virus tersebut tidak dapat diprediksi kapan berakhirnya.

“Tidak bisa di prediksi samapai kapan selesai, bisa saja sebulan, dua bulan, bahkan setahun,”ucapnya saat meninjau langsung posko Gugus Tugas.

Sementara itu Deru juga menjelaskan, hingga sekarang para Dokter serta tim Medis belum mampu menemukan obat untuk menangkal virus covid-19 ini.

“Jadi jalan satu-satunya masyatakat harus menaati peraturan pemerintah dan menjaga kebesihan, seperti memakai masker, jaga jarak, jauhi keramaian, dan selalu mencuci tangan,” ucapnya

Dalam kunjungan itu juga Herman Deru memberikan bantuan APD kepada pemerintah Kota Pagaralam, khususnya tim Gugus Tugas Covid-19.

Reporter : Dicky Wahyudi