PAGARALAM

PSHT Cabang Pagar Alam Jadikan Program Kerja Acuan Organisasi

MAKLUMATNEWS.com – PAGARALAM-Untuk menjalankan roda organisasi dengan baik, organisasi Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kota Pagar Alam menggelar Rapat Kerja, bertempat di Komplek SD Negeri 7 Kelurahan Beringin Jaya Kecamatan Pagar Alam Utara, Minggu (9/1).

Rapat kerja PSHT ini dipimpin langsung Ketua Cabang PSHT Kota Pagar Drs Marjohan, M.Pd, serta diikuti pengurus Cabang, pengurus ranting dan rayon se Cabang Pagar Alam dan dihadiri juga oleh Dewan Penasihat Organisasi.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PSHT Cabang Pagar Alam Drs Marjohan mengatakan, Sebagai organisasi, Pencak Silat PSHT Cabang Pagar Alam menjadikan Rapat kerja hal yang sangat penting untuk dilaksanakan, melalui Rapat kerja diharapkan jalannya kerja organisasi lebih terarah dengan baik.

“Rapat kerja ini, dilaksanakan agar dapat menetapkan program kerja baik jangka pendek maupun program jangka panjang, sehingga ada acuan kita dalam menjalankan roda organisasi ini, ” kata dia.

Rapat kerja ini berlangsung lancar dan telah menghasilkan program kerja diantaranya program kerja bidang pembinaan organisasi, bidang beladiri, serta program kerja bidang sosial kemasyarakatan.

“Alhamdulillah telah selesai, ada beberapa program kerja, tentu ini akan menjadi landasan untuk melaksanakan kegiatan organisasi kedepannya, kita berharap seluruh anggota benar-benar menjalankan ketetapan organisasi baik peraturan maupun program kerja organisasi, selamat bekerja untuk seluruh jajaran Cabang, ranting dan rayon, ” pungkasnya.

Reporter : Lianpga

BACA JUGA  Pedagang Gorengan Dan Warung Makan Di Pagaralam Keluhkan Omset Menurun Karena Kelangkaan Minyak Goreng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button