PALEMBANG

Fitri : Almarhum H Husni Titipkan Pembangunan Palembang Untuk Lebih Besar

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG — Meninggalnya  mantan Walikota Palembang Drs H Husni MM periode 1993 – 2003 menjadi duka bagi Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengingat pesan yang ditinggalkan almarhum.

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengatakan, jajaran Pemerintah Kota Palembang berduka atas meninggalnya mertua dari Gubernur Sumsel Herman Deru.

Fitri terakhir kali bertemu dengan almarhum di rumah sakit beberapa tahun lalu. Menurutnya, H Husni adalah orang yang baik hati.

“Bersyukur sempat bertemu dulu dan di usia beliau yang sudah sepuh masih bisa berdiskusi dan menitipkan Palembang untuk dibangun lebih baik lagi,” katanya usai ngelayat di rumah duka, Selasa (11/1/2022).

Kata Fitri, Alm H Husni adalah sosok yang sangat baik sekali, humanis, dian apa yang keluar dari kata-katanya menyejukkan hati dan menjadi petuah. Di saat kondisinya sedang sakit, H Husni masih memikirkan Kota Palembang.

“Beliau berpesan untuk membangun Palembang jadi kota besar membawa kesejahteraan Kota Palembang. Itu yang membuat saya berkesan, beliau tidak melupakan Palembang dan masyarakat Palembang,” katanya.

Fitri mengatakan, meskipun berduka tapi apapun itu merupakan rencana dan rahasia Allah. Ia berharap orang baik mendapat tempat yang terbaik dan keluarga dikuatkan.

“Akan dimakamkan di Gandus di sebelah adinda Almarhumah Perca, kami segenap Pemkot berduka semoga mendapatkan surga mengingat jejak beliau membantumu dan membangun Palembang,” katanya.

Reporter : Pitria

BACA JUGA  MY Bantah Lecehkan Istri Pasien yang Hamil, MKEK Akan Mintai Keterangan Korban 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button