OKU SELATAN

Club Volly Ball Asal Lampung dan Bengkulu Ikut Dalam Turnamen Volly Ball Desa Pulau Beringin OKUS

MAKLUMATNEWS,com. MUARADUA —  Generasi muda  Desa Pulau Beringin Kecamatan Pulau Beringin adakan Tournament Volly Ball Kades Cup,Tournament seri perdana ini di ikuti ratusan club dari berbagai kota dan kabupaten bahkan ada yang berasasal dari  Bengkulu dan Lampung Timur.

Ketua panitia pelaksana Herliansyah(14/1) mengatakana turnamen ini dilaksanakan dalam rangka membangun tali silaturahmi pemuda dan pemudi dan meningkatkan bakat juga prestasi di bidang olah raga bola volly di OKU Selatan.

Adapun turnamen dimulai dari tanggal 10 Januari 2022 sampai dengan selesai, bertempat di lapangan volly ball Desa Pulau Beringin Kecamatan Pulau Beringin

Adapun syarat bagi club yang ingin mendafar mengisi uang pendaftaran sebanyak Rp.200.000 untuk Putra Dan Rp.100.000 untuk Putri.

Hadiah yang di perebutkan dalam pertandingan ini, Juara 1 putra satu ekor sapi di tambah tropi,juara 2 uang tunai Rp.3.000.000 + tropi, juara 3 uang tunai Rp.2.000.000 +tropi,juara 4 uang pembinaan.

Sementara untuk juara 1 Putri uang tunai Rp.2.000.000 + tropi,juara 2 uang tunai Rp.1.000.000+tropu,juara 3 uang tunai sebesar Rp.500.000+tropi dan juara ke 4 uang pembinaan.

Menurut Herliansyah sudah ada 200 club yang mendaftar sementara undangan yang di sebar sebanyak 500, peserta pertandingan pun datang dari berbagai kota dan kabupaten seperti Bengkulu dan Lampung Timur,

Herliansyah juga berpesan jadikan ajang tournament ini untuk mempererat silaturahmi antar pemain dengan adanya tournament ini semoga persaudaraan maupun prestasi ke depannya akan semakin meningkat

Senada Kades Pulau beringin Jhon Haris SE,ketika di hubungi via telpon mengatakan,jadikan tournament ini sebagai motivasi untuk meraih prestasi di bidang olah raga volly.

“ Menang kalah itu biasa dalam suatu pertandingan namun Sportifitas dan Profesional dalam bertanding tetap harus di utamakan,” ujarnya.

BACA JUGA  Pelatihan dan Pembinaan Anggota Paskibraka 2023 di Kabupaten OKUS Resmi di Buka

Reporter : Iskandar/ rillisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button