OKU SELATAN

Bantu Pemerintah Pulihkan Ekonomi Warga, PT TISPA Luncurkan Program Baru TISPAGOES

MAKLUMATNEWS.com, MUARADUA — Minimnya lapangan kerja di OKUSelatan, ditambah lagi dampak Pandemi Covid 19 membuat tatanan ekonomi yang ada mundur bahkan ada yang terpaksa gulung tikar. Jika kondisi ini dibiarkan tanpa ada peran peserta pengusaha untuk kembali membangkitkannya, maka bukan tidak mungkin perekonomian masyarakat akan lumpuh.

Melihat kenyataan ini dan merasa terpanggil untuk membangun ekonomi daerah khususnya OKU Selatan.  PT. Titisan Sang Pangeran (T I S P A), melalui brand barunya “TISPAGOES” memberikan solusi untuk  membuka lapangan pekerjaan baru  bagi   masyarakat serta memberi solusi kepada penggiat UMKM OKU Selatan  agar memasarkan produknya ke tingkat lokal dan nasional melalui off maupun online, sehingga  perkuatan ekonomi masyarakat oku selatan semakin membaik.

Owner PT Tispa Group H Hengki Irawan   mengatakan, pemerintah harus dibantu, karena tidak mungkin pemerintah harus bergerak sendiri menyikapi kondisi sulit ini. Sadar akan itu maka Putra OKU Selatan yang sukses dengan bisnisnya yang merambah nasioanal ini, menyadari jika  pengusaha harus  bermanfaat bagi masyarakat. “ Itulah kita coba membantu pemerintah untuk mengatasinya. Masyarakat OKUS mari bergabung bersama kami TISPA Group,” ujar Hengki yang akrab dengan panggilan Koheng ini.

“ Mari bergabung dengan Tispa, baca dengan teliti, ikuti petunjuk penggunaan jasa TispaGoes dan pendaftaran ojek online  kami, tambah Koheng.

Reporter : Iskandar

BACA JUGA  Bupati OKUS Awali Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pengadilan Agama Muaradua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button