PAGARALAM

Pencuri Kuras Rokok di Alfamart Hingga Tak Bersisa

MAKLUMATNEWS.com – PAGAR ALAM – Toko Swalayan alfamart yang terletak sebelum lampu merah perempatan Nendagung Kelurahan Nendagung Kecamatan Pagaralam Selatan Kota Pagaralam Dibobol maling, Minggu, (16/1).

Pencurian tersebut diketahui oleh Yuda salah satu karyawan alfamart tersebut, ia curiga saat membuka toko sekira pukul 08:00 WIB pagi dan mendapati pintu belakang sudah terbuka.

“Didalam ruangan ditemukan ada tangga dan plafon ruangan sudah rusak, selain itu asap didalam ruangan masih mengepul kemungkinan bekas alat mengelas untuk membobol Ajungan Tunai Mandiri (ATM).” Ungkapnya

Yuda menuturkan, kemungkinan pencuri berhasil masuk melalui atap, CCTV tokoh pun berhasil mereka matikan melalui saklar yang terletak dibagian dibelakang alfamart.

“Yang hilang cuma rokok namun jumlahnya cukup banyak, kalau ditotalkan dengan uang mencapai Enam Juta Lebih, tapi kalau uang di ATM belum berhasil mereka bobol, mereka hanya berasil merusaknya,” tukasnya.

Saat ini pihak Polres Kota Pagaralam beserta jajaran masih melakukan olah TKP dan mengamankan beberapa barang bukti yang ada dilokasi pencurian.

Reporter : LianPga

BACA JUGA  Pemkot Pagar Alam Matangkan Persiapan Rakor Komwil APEKSI Tahun 2023 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button