PAGARALAM

Walikota Pagar Alam Jadi Kandidat Calon Ketua IMI Sumsel

MAKLUMATNEWS.com – PAGARALAM – IMI Sumsel menggelar Penjaringan Bakal Calon Ketua umum periode 2022-2026, penutupan pendaftaran dan pengembalian formulir kandidat ditunggu pada 20 Januari 2022, hal tersebut disampaikan Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni yang juga menjadi salah satu kandidat Calon Ketua IMI Sumsel, Selasa (18/1).

Musprov IMI Sumsel sendiri dilaksanakan untuk memilih ketua IMI Sumsel yang baru, dan direncanakan akan dilangsungkan di Palembang pada 2 Februari 2022.

Walikota Pagar Alam yang akrab disapa kak Piuk ini, dikenal memiliki hobi motorsport sebagai offroader dan sprint rally. Tahun lalu, bahkan dia juga mengikuti Kejurnas Balap Mobil ISSOM di Sentul International Circuit Bogor dan langsung meraih trofi juara.

Dalam pencalonannya Ia mendapat dukungan dari mayoritas komunitas dan klub otomotif aktif di Sumatra Selatan.Karena secara basic, dia (Alpian.Red) memang hobi kuat di otomotif, sehingga dianggap bisa memajukan otomotif di Sumsel.

Dikatakan Walikota, Jika ada kandidat Calon Ketua IMI Sumsel lainya, akan sangat bagus untuk kemajuan IMI serta Club pemilik hak suara akan memilih yang terbaik untuk memimpin IMI Sumsel kedepannya.

“Baguslah kalo ado calon lain. Biar club sebagai pemilik suara ada pilihan dan berharap nantinya yang terbaiklah, yang terpilih jadi Ketua IMI sumsel nantinya, ” kata Walikota.

Sebagai slah satu kandidat Calon Ketua IMI Sumsel, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni merupakan penggila balap dan seorang offroader nasional, Alpian Maskoni bertekad mengembalikan kejayaan otomotif di Sumatra Selatan.

“Saya ingin mengembalikan kejayaan itu, yang di era 90-an sangat dikenal di level nasional, serta menjadikan Sumsel tempat wisata otomotif dengan membuat banyak event baik balap maupun mobilitas,” pungkas dia.

BACA JUGA  Temu Rembuk Kapolsek Beserta RT RW Se Kecamatan Dempo Selatan Sepakat Larang Musik Remix OT

Reporter  : Lianpga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button