KRIMINALITAS

Bibi dan Keponakan Hilang Secara Bersamaan, Diduga Dilarikan Kenalan Facebook

MAKLUMATNEWS.com, BANYUASIN — Dua orang wanita yang merupakan bibi dan keponakan, Lastri Pramudita (16) dan Sakina (10), warga Dusun I, Desa Upang Jaya, Kecamatan Muara Telang, Kabupaten Banyuasin, dilaporkan menghilang tanpa kabar sejak Sabtu (15/01).

Hal ini terungkap setelah pihak keluarga bernama Senen (38), bersama tim kuasa hukumnya melapor ke SPKT Polda Sumsel, Rabu (19/01).

“Iya, keduanya sudah empat hari menghilang secara misterius. Untuk itu kita melaporkannya ke Polda,” kata Senen, kakak dari Lestari.

Senen menduga, adik dan keponakan tersebut dibawa lari oleh seseorang bernama Alif yang dikenal melalui media sosial facebook.

“Sebelumnya, Alif sempat nginap di rumah. Setelah itu, Lestari mengajak keponakannya Sakina pergi dengan menaiki speedboat untuk menemui Alif,” jelasnya.

Bahkan, saat tiba di tujuan Lestari menyuruh sopir speedboat untuk menunggu karena ongkosnya belum dibayar.

“Sopir speedboat itu memang kenal sama mereka berdua. Namun setelah ditunggu hingga sore, keduanya tidak kunjung kembali. Lalu sopir speedboat itu memberitahu kepada kades dan keluarga,” ungkapnya.

Lalu, Sabtu (15/01) malam, Senen dihubungi Orang Tidak Dikenal (OTD) mengaku teman Alif, dan meminta sejumlah uang dengan alasan Lestari dan keponakannya ditangkap polisi.

“Untuk itu kami keluarga melaporkannya ke pihak kepolisian. Kami juga berharap jika ada warga yang melihat atau mengetahui keberadaan keduanya, tolong segera hubungi saya ke nomor 0852 4651 8185 atau 0823 0629 41421

Editor : Sgw

BACA JUGA  Membawa Kabur Anak Dibawah Umur,  Seorang Sopir di Palembang Diamankan..! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button