OKU SELATAN

Rumah Warga Damar Pura OKUS Ludes Dilalap Api

MAKLUMATNEWS.com, MUARADUA – Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kabupaten OKU Selatan, kali ini api menghanguskan satu unit rumah warga desa Damarpura Kecamatan Buana Pemaca Kabupaten OKU Selatan. Kebakaran terjadi Jumat (21-1-2022), sekitar pukul 09.00.

Ali salah satu warga setempat mengatakan kebakaran terjadi sekira pukul 09.00 wib, di desa Damar Pura, Kecamatan Buana Pemaca. Menurutnya yang tinggal dirumah itu ada tiga orang, satu kepala keluarga, istri dan satu orang anaknya.

“Rumah tersebut milik Reza Fahlevi (40) tahun tinggal bersama Arni (40) istrinya dan Danil (16) anak.”katanya,

Dalam musibah kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, dikarenakan rumah dalam kondisi kosong atau ditinggal silaturahmi ke rumah keluarganya yang lain.

Selanjutnya kata dia, untuk sementara ini belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran, namun berdasarkan informasi api berasal dari arah dapur. Kemungkinan besar bekas memasak.

Akibat musibah kebakaran tersebut, Kerugian yang dialami ahli musibah berkisar mencapai ratusan juta rupiah.

”kajadian kebakaran ini tidak ada korban jiwa, karena posisi rumah sedang di tinggal pemiliknya bersilaturahmi, tapi rumah dan serta isinya hangus terbakar dan tinggal puing-puing,”tukasya.

Sementara Dodi Darwin Kepala Desa Damarpura mengungkapkan Untuk korban jiwa tidak ada, selain satu unit rumah milih Reza yang hangus dan juga sebagian milih Erwanto yang ikut terbakar, tiga unit sepeda motor,” katanya.

Sementara total kerugian atas musibah ini diperkirakan ratusan juta, kebakaran ini masih belum dapat dipastikan saat ini dalam pemeriksaan pihak yang berwenang,”pungkasnya.

Reporter : Iskandar

BACA JUGA  Dua Dekade Usia Kabupaten OKUS, Begini Tanggapan dan Harapan Masyarakatnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button