PALEMBANG

Kabar Duka : Hj Ailuny Mertua Gubernur Sumsel Meninggal Dunia

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG – Innalillahi Wainna Ilaihirojiun,  Kabar duka kembali datang dari keluarga besar Gubernur Sumsel H  Herman Deru. Hj Ailuny yang merupakan ibu dari Hj Febi Herman Deru menghembuskan napas terakhirnya, Jumat (28/1).

Almarhum adalah istri dari Mantan Walikota Palembang H Husni yang telah berpulang beberapa hari yang lalu. Kepergian mertua Herman Deru ini tentunya menimbulkan duka mendalam bagi keluarga besar Gubernur Sumsel ini. Karena sebelumnya,  Drs H Husni HM meninggal dunia, Selasa (11/1/2022) sekira pukul 05.47 WIB yang lalu.

KABAR Meninggalnya mantan Ketua Tim Pengerak PKK Palembang yang sangat terkenal di eranya ini berseliweran di media sosial warga Palembang. Pesan berantai itu berisi seperti ini :

Telah meninggal dunia :

Hj. Ailuny Husni

(Istri dari alm Drs. H. Husni / mertua dari Bp. H. Herman Deru, Gubernur Sumatera Selatan).

Semoga Allah SWT menerima segala amal ibadahnya, menerima iman dan Islamnya, dihapuskan dari segala salah dan khilafnya, dilepaskan dari segala siksa serta dilapangkan kuburnya, ditempatkan yang terbaik di sisiNya dalam naungan maghfirohNya dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kekuatan iman.

Aamiin Yaa Robbal Aalamiin…

Kepada kita semua bila ada kesalahan, kekeliruan dan khilafnya mohon keikhlasan untuk dimaafkan.

Wassalamualaikum wrb.

Selamat jalan ibuHj. Ailuny Husni semoga Allah mengampuni semua dosa dan khilaf ibu, dan ibu meninggal dunia dalam keadaan Husnul Khotimah.

Editor : Hasandri

 

BACA JUGA  Jaga Kestabilan Harga Pangan, Satgas Pangan Ditreskrimsus Polda Sumsel Gelar Rapat Koordinasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button