PAGARALAM

Walikota Lantik 88 Pejabat Di Lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam

MAKLUMATNEWS.com – PAGARALAM -Pemerintah Kota Pagaralam kembali melakukan perombakan pejabat jabatan tinggi pratama, pejabat administrator ri di lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam, Pelantikan berlangsung di aula SD Negeri 74 Gunung Gare Kota Pagaralam, Jum’at (4/2).

Dalam kesempatan tersebut sebanyak 88 orang dilakukan pelantikan Jabatan, diantaranya Jabatan tinggi pratama, Jabatan Adiministrator dan Pengawas.

Walikota Pagaralam mengatakan, Pelantikan jabatan serta Rolling jabatan merupakan hal biasa bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) hal diharapkan dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Adalah hal biasa bagi ASN, ini untuk mengingatkan kinerja serta meningkatkan Pelayanan terhadap masyarakat dibidangnya masing-masing, ” kata Walikota.

Dalam kesempatan tersebut Walikota, menyampaikan bahwa dirinya yakin bahwa tanggung jawab dalam jabatan yang baru yang kini diemban baik pejabat tinggi, Adiministrator dan Pengawas dilingkungan Pemerintah Kota Pagaralam dapat dilaksanakan dengan baik.

“Ucapan selamat bagi yang dilantik pada hari ini, Saya yakin fan dan percaya saudara dapat menjalankan tugas sesuai kemampuan dibidangnya masing-masing,” pungkasnya.

Reporter : Lian Pga

BACA JUGA  Besemah Expo Tahun 2023 Resmi Ditutup

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button