SUMSEL

Pengganti Sarimuda Akan Ditunjuk dari Orang Dalam

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG — H  Sarimuda telah mengundurkan diri sebagai Direktur PT Sriwijaya Mandiri Sumsel (SMS), maka dari itu Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) akan menunjuk pihak intern sebagai penggantinya. Hal ini diungkapkan ya saat diwawancarai di Kantor Pemprov Sumsel, Selasa 08/02/2022.

Deru mengatakan, Dengan telah mengundurkan diri sebagai Direktur, maka dirinya akan menunjuk pihak intern sebagai pengganti Direktur PT Sriwijaya Mandiri Sumsel (SMS) H Sarimuda tersebut. “Saat ini yang bersangkutan (Sarimuda) telah mengundurkan diri,” katanya.

Lanjutnya, sejak ditangkapnya Sarimuda oleh anggota Subdit II Harda Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Kepolisian Daerah (Polda) Sumsel beberapa waktu yang lalu mengenai keterlibatan Sarimuda dalam kasus penipuan dan penggelapan tanah pada tahun 2019, sampai saat ini PT SMS masih berjalan seperti biasa tidak ada kendala. “Sampai saat ini belum ada laporan mengenai kendala yang di hadapi,” ujar Deru.

Deru mengungkapkan, untuk pegganti PT SMS nanti dia meminta agar dari pihak intern yang meneruskannya. Mengingat, masih ada pengganti dibawahnya dan komisaris dapat langsung ikut andil dalam penunjukkan pengganti direkturnya nanti. “Untuk penggantinya kita berupaya dari internal saja,” ungkapnya.

Reporter : Maulana

BACA JUGA  Sudah Ingatkan Secara Lisan dan Tertulis,  Komisi 1 DPRD Provinsi Sumsel Desak Gubernur Segera Melantik Komisioner KPID Provinsi Sumsel Periode 2021-2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button