PAGARALAM

Walikota Pagaralam Jalani VaksinasiDosis Ke-3

MAKLUMATNEWS.com – PAGAR ALAM- Pemberian vaksin booster dosis ke-3 oleh pemerintah pusat dianggap penting untuk meningkatkan antibodi secara penuh untuk terhindar dari virus SAR-CoV-2 (Covid-19). Melalui program vaksin booster ini.

Diharapkan warga masyarakat nantinya akan lebih semakin sehat dan tangguh dalam menjalankan aktivitasnya setelah nantinya pandemi berakhir dan covid-19 dinyatakan sebagai endemi.

Untuk itu Walikota Pagaralam Alpian Maskoni menerima suntikan vaksinasi dosis ke-3 Booster, pelaksanaan vaksinasi dosis ke – 3 ini dilaksanakan di Aula Gedung Serbaguna SD 74 Komplek Perkantoran Gunung Gare, Selasa (8/2/2022).

Selain Walikota, Vaksinasi ini juga diikuti Kajari M. Zuhri beserta jajaran, serta Kepala SKPD beserta ASN di lingkungan Pemkot Pagaralam yang tentunya sudah 6 bulan dari pemberian vaksinasi dosis kedua.

Walikota Alpian Maskoni menjelaskan, vaksinasi booster kali ini masih dilakukan dalam lingkup ASN Pemerintah Kota Pagar Alam. Nantinya secara bertahap akan disalurkan kepada masyarakat Kota Pagar Alam.

“vaksinasi ini gratis untuk masyarakat, tidak di pungut biaya. Jangan menyia-nyiakan kesempatan ini, ayo vaksin,” ajak Walikota.

Vaksin booster dosis ke-3 ini diperuntukkan agar tubuh merangsang antibodi untuk belajar dan mengenali virus yang telah dilemahkan tersebut.

“Hal ini salah satu cara dalam mengindari Covid-19, termasuk varian Omicron,” pungkas Walikota.

Reporter : LianPga

BACA JUGA  Vaksinasi Anak Di Pagar Alam Hampir Capai Target

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button