PAGARALAM

Mantan Kanit III Subdit IV Direskrimsus Polda Sumsel Jabat Waka Polres Polres Pagaralam

MAKLUMATNEWS.com – PAGARALAM – Setelah dilakukan upacara pergantian Jabatan Waka Polres Polres Pagaralam, dilanjutkan dengan acara kenal pamit Pejabat Waka Polres Polres Polres Kota Pagaralam, kenal pamit dilakukan di Gedung pertemuan Aula Wirasatya “96” , Kamis (10/2).

Usai serah terima jabatan dan kenal pamit Kompol Hermansyah mengatakan, Mutasi dan rotasi adalah hal biasa di tubuh Polri, sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, Polri harus siap untuk ditempatkan di mana saja.

Mantan Kanit III Subdit IV Direskrimsus Polda Sumsel ini mengatakan dirinya bersyukur kegiatan sertijab Waka Polres Pagaralam ini berjalan lancar dan sukses.

“Agar bisa langsung menyesuaikan diri baik terhadap lingkungan kerja maupun masyarakat yang ada di Kota Pagaralam,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Hermasyah menyampaikan tentang pepatah yang mengatakan lakukan apapun dengan tepat bukan hanya cepat karena keberhasilan tidak akan dapat dihalangi apabila yang kamu lakukan telah tepat dan baik.

“Mohon doa dukungan agar pada saat saya bekerja sebagai Waka Polres Pagaralam ini bisa memberikan yang tebaik bagi masyarakat Kota Pagaralam, ” imbuhnya.

Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono SIK menyampaikan, jika pergeseran jajaran atau mutasi merupakan hal yang biasa sejalan dengan dinamika tugas di kepolisian.

“Sebagai upaya penyegaran organisasi, tour of duty yang sekaligus untuk menjawab kebutuhan organisasi di lingkup Polri,” kata dia.

Lebih lanjut Kapolres mengucapkan, terima kasih atas pengabdian Waka Polres yang lama Kompol Alpentoni, selama mejabat di Polres Kota Pagaralam serta mengucapkan selamat datang kepada Waka Polres yang baru Kompol Hermansyah SH.

“Pergeseran jabatan di tubuh Polri itu biasa, sebagai penyegaran organisasi. Selamat datang pejabat yang baru dan terima kasih pejabat yang lama atas dedikasinya selama ini,” pungkas Kapolres.

BACA JUGA  Tiga OPD Pagaralam Terapkan Zona Integritas Wilayah Bebas Dari Korupsi Ini Pesan Walikota

Reporter : LianPga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button