OGAN ILIR

Sonny Terancam Batal Menikah, Usai Jadi Tersangka Lantaran Menabrak Siswa SMP Hingga Tewas

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG — Sonny (25) warga Desa Bunglai Kecamatan Peninjauan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), sopir mobil Toyota Calya yang menabrak siswa SMP Negeri 1 Indralaya Utara Faisal, hingga tewas terancam batal menikah pada Maret mendatang. Pasalnya ia menjadi tersangka pada kecelakaan di Jalan Palembang-Prabumulih tepatnya di Desa Lorok, Selasa (8/2) lalu. Bahkan Sonny sempat melarikan diri usai menabrak korban lantaran takut menjadi bulan-bulanan massa.

“Saya takut, bingung, perasaan bercampur aduk. Saya ingin membantu korban, tapi karena takut diamuk massa akhirnya saya melarikan diri,” kata Sonny di Ruang Satlantas Polres Ogan Ilir, Kamis (10/2).

Saat pelarian hingga ke Tebing Gerinting, Sonny yang mengaku akan menikah pada Maret nanti, sengaja meninggalkan mobilnya tersebut disana dan selanjutnya berjalan kaki menuju jalan raya untuk mengantar saudaranya ke Palembang menggunakan travel.

“Karena saudara saya itu mau terapi ke Palembang, jadi saya ingin cepat ke Palembang. Saya tidak ngebut hanya jalan 60km. Saya juga menunggu bapak saya datang dulu untuk menjemput saya di pinggir jalan. Saya ini rencananya mau nikah Maret nanti kalau begini bagaimana?,”katanya.

Setelah ayahnya datang, barulah kemudian ia diantar ke Mapolres Ogan Ilir untuk menyerahkan diri pada malam harinya. Tersangka juga mengaku menyesal atas kejadian ini dan memohon maaf kepada pihak keluarga korban.
“Atas kejadian ini saya memohon maaf  karena kelalaian saya. Saya juga tidak ingin seperti ini, tidak mau dapat musibah seperti ini. Mohon maaf dengan sangat kepada keluarga,” jelasnya.

Reporter : Henny

BACA JUGA  Tokoh Ogan Ilir Dukung Keputusan MY Gandeng Harnojoyo di Pilgub Sumsel 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button