PALEMBANG

Akibat Korsleting Listrik,  1 Rumah di 10 Ilir Hangus Terbakar

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG, Peristiwa kebakaran terjadi di salah satu rumah yang berada di Kelurahan 10 Ilir Palembang, Kecamatan  IT III I Palembang. Kebakaran diduga akibat dari korsleting listrik

Menurut Kapolres IT II Kompol Yuliansyah S.H Kejadian ini terjadi pada hari Kamis tanggal 17 Februari 2022 sekira Pukul 09.00 Wib di Jl.Slamet Riady Lrg. Karang Kuang Rt/Rw. 03/01 Kel. 10 Ilir Kec. Palembang.

“Menurut keterangan penghuni rumah yang sedang berada di kamarnya melihat dia ada percikan api yang berasal dari saklar listrik yang ada di salah satu kamar, “ ujarnya.

Yuliasyah juga menuturkan Api tersebut membakar rumah dan dinding kamar yang terbuat dari papan. “Sampai api terus membesar dan membakar seluruh rumah korban yang terbuat dari kayu”, ujarnya lagi.

Sekitar 45 menit kemudian api akhirnya dapat dipadamkan dengan bantuan warga dan mengerahkan 5 unit Pemadam Kebakaran. Atas kejadian itu tidak menimbulkan korban jiwa namun korban mengalami kerugian ditaksir sekita Rp. 30.000.000.

Reporter : Yola

BACA JUGA  Sempat Ditunda, Oktober Tarif PDAM Tirta Musi Naik, ini Alasannya 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button