KRIMINALITAS

Beraksi di Rumah Kosan, Pencuri Motor Gagal

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG –MSejumlah penghuni kost Leon dihebohkan lantaran dua orang pelaku gagal membawa motor matic milik pemilik kost. Kos-kosan tersebut berada di Jalan Gubernur H Bastari Lorong Tembes Kelurahan 8 UIlu Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang

Diketahui dari satu penghuni kost bernama Agung(20) mengatakan,  peristiwa tersebut terjadi Rabu lalu (16/2) pukul 9.30 WIB yang mencuri perhatian penghuni kost karena gerak-geriknya mencurigakan.

“Karena kondisinya pagi dan semua penghuni masih didalam kamar, motor yang diletakkan dibawah tangga tersebut nyaris dibawa pelaku pencurian motor,”ujarnya

Ia pula mengatakan , pemilik motor tersebut merupakan penghuni kost Leon yang saat itu tak ada ditempat. Namun, diparkirkan dengan posisi motor yang dikunci.

Dari pantauan CCTV kost, pelaku memakai baju kemeja levis dan celana levis, berjalan masuk ke halaman kost sampai menuju motor.

Dengan menggunakan kunci letter T, pelaku berhasil membawa motor korbannya menuju halaman tengah kost. Lalu motor tersebut hanya diletakkan ditengah halaman kost.

“Mungkin karena merasa sudah dipantau pelaku tersebut kembali keluar, dan aku dan kawan keluar meneriaki pelaku. Dan ternyata pelaku malah mengacungkan senjata api ke arah kami, yang membuat kami lari ketakuta,”jelasnya.

Tapi kedua pelaku tersebut tak menghampiri mereka melainkan kabur menggunakan motor. Atas kejadian tersebut motor pemilik kost Leon gagal dibawa lari.

Reporter : Yola Dewi

BACA JUGA  Niat Menagih Hutang, IRT di Palembang Alami Penganiayaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button