PAGARALAM

Tumbuhkan Jiwa Kepemimpinan Mahasiswa ITBis Lembah Dempo Ikuti Leadership Training dan OutBound

MAKLUMATNEWS.com – PAGAR ALAM – ITBis Lembah Dempo kembali menyelengarakan kegiatan Leadership Training dan OutBound tahun 2022. Kegiatan diikuti Mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) serta Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Jum’at (18/2).

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan jiwa kepemimpinan mahasiswa karena pada dasarnya mahasiswa adalah agent of change, agent of control and agent of analisis. Perubahan ada pada tangan Mahasiswa, sebagai generasi penerus mahasiswa harus memiliki jiwa kepemimpinan terlebih untuk dirinya sendiri.

Kegiatan ini disambut antusias oleh Mahasiswa BEM, UKM dan HMP, Kegiatan ini tidak hanya memberi kecerian tetapi juga mengasah jiwa kreatif yang ada pada diri mahasiwa itu sendiri.

Sumedi, S.Pd Selaku ketua panitia kegiatan mengatakan, tujuan kegiatan hari ini untuk membangun karakter pada setiap mahasiswa, selain itu juga untuk menumbuhkan seemangat serta kekompakan.

“Kekompakan, itu hal penting yang harus dibangun setiap mahasiwa, Ikuti kegiatan hari ini dengan penuh semangat, lakukan dengan baik,” kata dia.

Sementara Rektor ITBis Lembah Dempo melalui Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan Heriansyah M. Kom, menambahkan kepada semua Organisasi BEM, UKM dan HMP, untuk mengikuti kegiatan dengan baik.

“Harus semangat, ambil makna dari apa yang dipelajari, kesempatan hari ini adalah peluang bagi kita untuk terus melatih jiwa kepemimpinan dan tanggung jawab,” pungkas dia.

Reporter : LianPga

BACA JUGA  Bawaslu Pagaralam Mulai Buka Perekrutan Petugas Pemantau Pemilu 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button