MOZAIK ISLAM

Suara Adzan yang Membuat Pebulutangkis Ini Memeluk Agama Islam

MAKLUMATNEWS.com, JAKARTA — Para ulama kerap menyebutkan, selain menjadi sarana memanggil umat Islam untuk sholat, adzan juga menjadi media syiar. Hal ini terbukti dengan salah satu alasan seseorang menjadi mualaf justru karena suka mendengar adzan.

Hal ini yang dialami mantan pemain bulu tangkis tunggal putri, Maria Febe Kusumastuti. Febe mengaku salah satu alasannya untuk menjadi mualaf karena suka mendengar adzan dari kecil.

“Gak dari siapa-siapa, cuma dari kecil suka denger azan. Terus lingkungan juga banyak (yang Islam). Apalagi kalau Ramadhan, banyak yang suka puasa dan tarawih,” kata Febe beberapa waktu lalu seperti dikutipdari Republika.co.id, Senin (21/2/2022).

Bahkan proses Febe menjadi mualaf saat masih aktif sebagai pemain di Pelatnas yaitu pada 2013. Tak banyak yang tahu Febe telah menjadi mualaf. Hanya orang-orang terdekatnya yang mengetahui keputusan tersebut.

“Hanya teman-teman di Pelatnas, teman-teman sekamar di Pelatnas, di PB Djarum dan teman-teman terdekat saja,” kata Febe.

Editor : Sgw

 

BACA JUGA  Penyebab Kerasnya Hati, dan Cara Mengobatinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button