KRIMINALITAS

Aksi Pencurian Terekam CCTV dengan Merusak Mobil di Parkiran Terekan CCTV

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG — Aksi pencurian  terekam CCTV dari salah satu Rumah makan padang yang ada di Malang Demang Lebar Daun.  Aksi pencurian tersebut terjadi pada salah satu mobil yang terparkir di halaman parkir di Rumah Makan Sederhana di jalan Jalan Demang Lebar Daun Kel. Demang Lebar Daun  Kec.IB 1 Kota Palembang, Senin (1/3) Pencurian itu juga sempat terekam CCTV dan viral di media sosial.

 

 

Saat itu korban, Selly Putri Pratami  memarkirkan kendaraan untuk makan siang, sekira  1 (satu) jam makan siang, korban  menuju parkiran mobil, ketika korban ingin membuka kendaraannya korban pun merasa mobil nya telah di buka dan kunci kendaraan sudah tidak berfungsi, selanjutnya korban dan pun mengecek barang yang di dalam kendaraan. Namun barang yang ada di dalam mobil sudah hilang.

Diketahui barang korban yang hilang berupa berupa 2 (dua) unit laptop merk Lenovo dan HP warna silver diambil pelaku dengan total 30 Juta Rupiah.

Atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Polrestabes Palembang.  Kapolsek Ilir Barat I, Kompol Roy A Tambunan membenarkan kejadian tersebut dan anggota dari Polsek Ilir Barat I berkoordinasi dengan anggota Polrestabes Palembang.  “Iya Kejadian tersebut masuk dalam wilayah hukum Polsek IB I,  ini termasuk modus baru dan kami sedang melakukan penyelidikan”, ungkapnya.

Reporter : Yola Dewi

BACA JUGA  Sindikat Spesialis Bobol Rumah, Diringkus Polisi...!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button