PAGARALAM

Jumlah Kehadiran Kerja Capai 90 Persen Walikota Minta ASN Terus Tingkatkan Kedisiplinan

MAKLUMATNEWS.com – PAGARALAM – Dilihat dari presentase kehadiran absensi di tiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota Pagaralam, Disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam berangsur mulai membaik, hal ini diungkapkan Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni didampingi Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pagaralam, Marendra Oka Wijaya, Rabu (2/3).

Diungkapkan Alpian, hasil monitoring kehadiran para ASN rata-rata cukup baik. Terbukti jumlah pegawai yang absen alias tidak masuk kerja, sangat sedikit dibanding tingkat kehadiran. Dikatakan Walikota kedepan setiap OPD harus terus peningkatan disiplin ASN mulai dari bebagai level jabatan yang diemban.

“ASN harus meningkatkan Disiplin Kinerja menjadi lebih baik sebagai pelayan masyarakat. Hal ini dilakukan agar program kerja Pemerintah Kota Pagaralam yang dijalankan dapat tercapai maksimal,” kata Walikota.

Sementara itu Kepala BKPSDM Kota Pagaralam Marendra Oka Wijaya menambahkan, dari hasil monitoring kehadiran ASN dinilai baik, tingkat kehadiran mencapai di atas 90 persen dari total keseluruhan. Sisanya presentase tidak hadir atau absen.

“Tentunya kami sangat mengapresasi tingkat kehadiran kepada seluruh PNS yang telah bekerja maksimal dan profesional, serta para pejabat pembina yang telah proaktif melakukan pembinaan serta rutin melakukan monitoring tingkat kehadiran pegawai. Mengingatkan PNS harus selalu disiplin sewaktu jam kerja dengan ikut apel pagi dan siang,” terangnya.

Reporter : LianPga

BACA JUGA  PLN Bersama PWI Pagar Alam Berbagi Kasih, Tebar Daging ke Masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button