PALEMBANG

Tekan Penyebaran Covid 19, Akbar Alfaro Raih Penghargaan Lintas Politika Award 2022

MAKLUMATNEWS.com,PALEMBANG  – Berbagai upaya guna menekan penyebaran Covid 19 dan membangkitkan perekonomian masyarakat yang dilakukan oleh Tokoh Muda Kota Palembang H. M. Akbar Alfaro membuahkan hasil manis.

Pasalnya, Ketua Umum KADIN Kota Palembang ini meraih penghargaan Lintas Politika Award 2022 pada Malam Anugerah Lintas Politika Award 2022 bertajuk “Malam Sejuta Impian untuk Negeri”, di Ballroom Hotel Zuri Palembang, Rabu Malam (2/3/22).

Alfaro meraih penghargaan sebagai tokoh yang konsen mengangkat sektor ekonomi di Kota Palembang dan berjuang sebagai wakil rakyat.

Melalui berbagai program mulai dari relaksasi dan stimulus bagi pelaku usaha, pendampingan penerima bantuan kartu pra kerja hingga optimalisasi penyaluran bansos bagi masyarakat di Kota Palembang.

Selain aktif pada bidang ekonomi, ia juga sosok dibalik konsennya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno dalam memberikan perhatian guna menggairahkan sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Kota Palembang.

Tidak hanya itu, baru-baru ini Akbar Alfaro juga diamanahkan sebagai Ketua Partai Gerindra Kota Palembang dan selanjutnya juga menjadi Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Palembang.

Atas pencapaian kontribusi besarnya untuk Kota Palembang, Lintas Politika memberikan penghargaan kepada Tokoh Muda Kota Palembang Akbar Alfaro.

“Alhamdulillah dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami, kami tidak menganggap ini sebagai sebuah pencapaian karena tugas kami adalah terus berjuang untuk kepentingan masyarakat di Kota Palembang” katanya.

Acara ini juga dihadiri secara langsung oleh Tokoh Nasional Ahmad Sahroni, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru dan sejumlah tokoh lainnya.

Reporter : Trijumartini

BACA JUGA  Titik Parkir Berkurang, Capaian Retribusi Landai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button