KRIMINALITAS

Astagfirullah, Pemuda di Palembang Bunuh Diri Saat Live Instagram

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG — Ditemukan mayat di salah satu rumah kontrakan di jalan Batujajar, Kelurahan  Sukarela, kecamatan Sukarami, Palembang, Sabtu (5/2).  Menurut salah satu teman korban, Riski, Almarhum  ditemukan salah satu  temannya yang sempat melihat korban sedang live di Instagram.

Posisi korban  terakhir sedang tergantung membelakangi jendela dengan menggunakan kain gorden.  Petugas fungsi piket Polsek Sukarami sedang menunggu pihak kepolisian untuk mengidentifikasi dan mengevakuasi mayat.

Pantauan dilokasi terlihat keramaian warga setempat yang menyaksikan disekitar kontrakan korban. Ditempat itu juga ibu korban sempat histeris menyaksikan evakuasi mayat

Ini kronologi Kejadian Pemuda Live Bunuh Diri

Pemuda yang melakukan gantung diri di indekosnya, berinisial (EF) mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di indekosnya.

Menurut salah satu temannya, Nandi di live instagram. Saat ditonton Sudah tergantung dan mulutnya sudah berbuih. ” Pas saya sudah nonton live instagram nya, dia sudah bergantung diatas. Untuk handphone korban diletakkan di lantai”, ungkapnya.

Sedangkan dari kesaksian keluarganya. Iwan (45) yang merupakan paman korbannya, dia mengetahui kejadian tersebut dari warga sekitar dan untuk melihat live instagram, pamannya tidak mengetahui hal tersebut

“Saya kurang tau kejadian ini, saya baru tau pas warga disini yang menelpon saya, pas saya sampai handphonenya sudah mati”, ujarnya.

Pamannya tidak mengetahui apakah korban mempunyai masalah baik dalam kehidupan maupun percintaan.  “Korban tidak tidak ada masalah apapun”, tuturnya lagi.

Petugas dari Polsek Sukarami, Ipda Herman, mengaku pihaknya mendapatkan laporan Babinsa dan Kabinsa setempat. Untuk penyelidikan selanjutnya, kepolisian masih melakukan pendalaman dan akan dilimpahkan ke Polresta Palembang.

Reporter : Yola Dewi

BACA JUGA  Bermotif Dendam, Residivis DPO Kasus Pembunuhan di Muratara Dipelor Petugas 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button