MUSI RAWAS

Dua Personil Polres Mura Diganjar Pin Emas

MAKLUMATNEWS.com, MUSI RAWAS-Dua personil Polres Musi Rawas (Mura) masing-masing, Paur Bekpal Baglog Bripka Maifan Serafinril dan Paurmkn Baglog Bripka Roesandi Ardi Praja Paurmin Baglog, diganjar pin emas dan piagam. Pemberian pin emas dilakukan oleh Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Toni Hermanto,, Senin (7/3/2022).

Bripka Maifan Serafinril, menerima penghargaan atas dedikasi dan loyalitas yang sangat tinggi dalam pelaksanaan tugas polri dengan menyelesaikan pembuatan sertifikat tanah milik, Polres Mura dan menyelamatkan aset polri dengan nilai Rp. 9 miliar.

Sementara itu Bripka Roesandi, menerima penghargaan sebagai inisiator dan menciptakan terobosan kreatif berupa inovasi pembuatan aplikasi “Mang PDK Bedil,” yang bermaksud sebagai bahan pengawasan untuk pimpinan kepada anggota Polres Mura, yang menggunakan senjata api milik dinas.

Kapolres Mura, AKBP Ahcmad Gusti Hartono, membenarkan bahwa Polres Mura, telah menerima penghargaan dari Kapolda Sumsel, Irjen Pol Toni Hermanto.

“Memang benar, dua personel kita mewakili Polres Mura, menerima penghargaan dari Kapolda Sumsel, Irjen Pol Toni Harmanto,” katanya.

Masih katanya, tentunya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan, kepada Kapolda Sumsel, Irjen Pol Toni Harmanto.

Dan penghargaan, yang diberikan ini akan menjadi motivasi lebih baik lagi dalam peningkatan penyelesaian gangguan kamtibmas.

“Ini, akan dijadikan motivasi, agar lebih baik lagi kedepannya,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada para personel Polres Mura beserta personel yang menjalankan tugas.

Karena, tanpa adanya kerjasama para personel, maka tidak akan mungkin bisa melaksanakan tugas dengan baik.

“Jadi, saya pribadi atas nama pimpinan Polres Mura, terima kasih kepada seluruh personel Polres Mura,” pungkasnya.

BACA JUGA  Tak Mau Cerai, Suami di Musirawas Nekat Bakar Rumah dan Istri

Reporter : Wan Asri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button