OLAHRAGA

Saat Hadapi Totthenham, Cristiano Ronaldo Diragukan Tampil

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG – Pemain bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo dinyatakann  tidak dapat memperkuat Setan Merah pada laga ‘Big Match’ Liga Premier Inggris saat menjamu Tottenham Hotspurs di Old Trafford, Sabtu (12/3/2022) lusa.

Laporan dari laman The Telegraph, Kamis (10/3/2022), menyebutkan,  Cristiano Ronaldo diragukan bisa tampil melawan Tottenham, karena masih mengalami masalah di bagian pinggangnya. Sehingga ia tidak bisa berlatih bersama tim utama.

Kini, Ronaldo menepi seharian dan fokus untuk pemulihan cedera pinggang yang menderanya belakangan ini. Kondisi Ronaldo ini membuatnya berpotensi absen melawan Tottenham.

Hingga Rabu (9/3/2022) ini, tidak ada tanda-tanda ia berlatih bersama tim. Ia diberitakan berlatih terpisah dari skuat Setan Merah. Jadi, kans Ronaldo untuk menjadi starter saat melawan Tottenham nanti cukup kecil.

Absennya Ronaldo ini akan jadi masalah tersendiri bagi Manchester United, karena Edinson Cavani juga masih mengalami cedera. Rangnick bisa memainkan Marcus Rashford sebagai striker atau menaruh Bruno Fernandes sebagai false nine lagi di laga ini.

Cristiano Ronaldo juga melewatkan kekalahan telak 1-4 timnya dari Manchester City Minggu lalu, dan bisa diragukan saat Setan Merah menjamu Tottenham Hotspur akhir pekan ini.

Pasukan Antonio Conte menantang Manchester United untuk berada di tempat keempat di liga saat mereka berusaha untuk kembali ke Liga Champions UEFA.

Banyak yang percaya pengumuman Rangnick tentang cederanya mantan penyerang Juventus itu adalah tabir asap untuk kerusuhan antara pemain dan klub.

Ronaldo mengalami periode menyedihkan di Old Trafford, setelah hanya mencetak satu gol dalam sepuluh pertandingan terakhirnya. Gol terakhir Cristiano Ronaldo terjadi saat melawan Brighton pada pertengahan Februari.

Namun, laporan bahwa bintang Portugal tersebut akan melewatkan pelatihan hari Rabu dengan skuad mungkin akan menimbulkan keraguan atas kredibilitas cederanya.

BACA JUGA  Hasil Liga Inggris Pekan ke-24 : Liverpool Masih Nyaman di Puncak 

Meskipun baru-baru ini tampil buruk, Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak tim musim ini dengan 15 gol di seluruh kompetisi.

Satu-satunya peluang Setan Merah untuk meraih trofi musim ini adalah Liga Champions UEFA. Mereka bermain imbang 1-1 di leg pertama babak 16 besar melawan Atletico Madrid di Spanyol dua minggu lalu.

Leg kedua berlangsung pada hari Selasa di Old Trafford. United bisa bergegas untuk memastikan Ronaldo kembali menghadapi tim yang pernah dia nikmati sukses besar di masa lalu.

Editor : Sgw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button