PAGARALAM

Tingkatkan Ketaqwaan Pemkot Pagaralam Gelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

MAKLUMATNEWS.com – PAGARALAM – Pemerintah Kota Pagaralam menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, peringatan Isra Mi’raj tersebut berlangsung di Masjid Al-Akbar Gunung Gare Gunung Dempo Kecamatan Pagaralam Selatan Kota Pagaralam, Rabu (9/3).

Kegiatan ini turut dihadiri Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Seluruh OPD, Sekretaris Dewan, KPU, Seluruh Camat, Perwakilan Ketua TP PKK, Perwakilan Dharma Wanita, Perwakilan GOW, BMKT Pagar Alam, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tim Monitoring Ustad / Ustadzah.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Pagaralam Alpian Maskoni menyampikan, Melalui peringatan Isra’ Mi’raj ini diharapkan dapat dijadikan sebagai titik balik umat islam untuk meningkatkan ketaqwaan kepada allah SWT.

“Kita sebagai umat islam diharapkan dapat benar-benar bertaqwa dan beriman kepada Allah SWT serta dapat menjadi manusia yang berguna bagi agama, Nusa dan bangsa,” ungkapnya.

Mewakili Pemerintah Daerah dan masyarakat Walikota juga mengucapkan selamat datang kepada Ustadz K. H Solihin Hasibuan, sebagai pengisi ceramah pada kegiatan tersebut.

Melalui momentum peringatan Isra Mi’raj ini Walikota Pagaralam mengajak masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan tentunya untuk kemajuan Kota Pagaralam.

“Dalam kesempatan ini juga, kami mengajak para hadirin sekalian dan seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama mengikuti jejak kehidupan dan perilaku Nabi Muhammad SAW, serta meningkatkan Ukhuwah Islamiyah, saling bergandeng tangan dan saling bahu-membahu dalam membangun Kota Pagar Alam yang kita cintai ini,” pungkas Walikota.

Reporter : LianPga

BACA JUGA  Empat Pejabat Tinggi Pemkot Pagar Alam Digeser,  ini Pesan Walikota Alpian Maskoni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button