KRIMINALITAS

Pria Ditusuk Orang Tidak Dikenal

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG — Seorang pria nyaris tewas ditusuk oleh orang tidak dikenal (OTK) saat melintas di Jalan Soekarno-Hatta. Peristiwa terjadi di Jalan Soekarno-Hatta, RT 55, RW 010, Kelurahan Karya baru, Pulo Gadung, Kecamatan Alang-Alang Lebar (AAL), Palembang, Kamis (10/3) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Diketahui korban bernama Abdul Samsi (54), warga Jalan Peternakan, RT 018/003, Kelurahan Sukabangun, Kecamatan Sukarami Palembang.

Diketahui pelaku berjumlah dua orang yang belum diketahui pelakunya. Korban mengalami luka tusuk senajata tajam di bagian pinggang belakang.

Kapolsek Sukarami Kompol Budi Hartono Sutrisno, SH, SIK, MSibdidmapingi Kanit Reskrim Iptu Denny Irawan, SH, saat dikonfirmasi langsung oleh awak media, Kamis (10/3) membenarkan kejadian tersebut.

“Diduga korban pengeroyokan tetapi tidak saling kenal. Korban yang terjatuh setelah ditusuk kemudian dibantu selamatkan warga dan langsung dibawa anggota ke RS,” kata Kapolsek.

Kompol Budi mengatakan, sepeda motor dan handphone milik korban tidak ada yang hilang.

Ditambah pula identitas pelaku sudah teridentifikasi dan saat ini sedang dalam pengejaran.

“Motifnya masih kita dalami. Kita sudah memintai keterangan sejumlah saksi yang ada di lokasi kejadian. Korban sudah membuat laporan. Doakan saja cepat tertangkap,” tutup Budi.

Reporter : Yola Dewi

BACA JUGA  Perkara Hutang Piutang Warga Gandus Palembang Dianiaya Sejumlah Orang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button