PAGARALAM

Mulai Siapkan Pemilu 2024 KPU Kota Pagaralam Lakukan Koordinasi Awal

MAKLUMATNEWS.com – PAGARALAM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam melakukan audiensi dengan Pemerintah Kota Pagaralam, audiensi ini sebagai langkah awal koordinasi terkait pelaksanaan Pilkada dan Pemilu 2024 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KPU Kota Pagaralam, Rahmat Qori, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Pagaralam, atas waktu dan kesempatannya untuk audiensi tersebut.

“Kedatangan kami beserta rombongan untuk melakukan koordinasi awal, serta menyerahkan proposal usulan anggaran persiapan Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 mendatang,” Kata dia.

Audiensi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagarlam ini diterima langsung Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, di Ruang Rapat Besemah Tige (III) Setdako Pagaralam.

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni, menyambut baik kedatangan Komisioner KPU beserta jajarannya dan meminta pihak KPU untuk segera berkoordinasi dengan Bappeda dan BKD terkait dengan anggaran yang akan diusulkan.

“Tentunya, jika berbicara dengan administrasi, apalagi ini administrasi terkait Pemilu, tentunya akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk merancangnya, sehingga benar-benar harus dibicarakan, dirancang secara teknis serta berdasarkan dengan landasan hukum yang jelas,” tukas Walikota.

Terkait hal ini, Walikota menginstruksikan kepada Bappeda dan BKD untuk benar-benar membedah, terkait dengan proposal usulan anggaran Pemilu 2024 mendatang, agar tidak adanya permasalahan dikemudian hari.

“Semua pihak untuk sama-sama mempersiapkan apa-apa saja yang sudah menjadi ketentuan saat ini, dan memperbaiki jika suatu saat ada instruksi lain dari Pusat,” tandas Walikota.

Reporter : LianPga

BACA JUGA  Membeli Minyak Goreng, Warga Dibatasi Hanya Dua Liter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button