KRIMINALITAS

Tragis : Oknum Anggota Polisi Bakar Pacarnya

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG – Seorang oknum anggota polisi berinisial Brigpol AN di Muara Enim, Sumsel, diduga menganiaya pacarnya berinisial DN (25) dengan cara menyiram tubuh korban dengan bensin dan membakarnya.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di rumah kontrakan DN, Jalan Ade Irma Suryani, Kelurahan Tungkal, Muara Enim, Kamis 10 Maret, sekitar pukul 22.00 WIB. Brigpol AN yang datang ke kontrakan tersebut langsung mematikan NCB aliran listrik rumah. Hal itu membuat rekan korban yang bernisial WA berinisiatif mengecek keadaan dan membuka pintu.

Belakangan diketahui, padamnya listrik di kontrakan tersebut sengaja dilakukan pelaku Andriansyah dengan menurunkan meteran listrik. Hal itu dilakukan untuk memancing korban keluar rumah.

Ternyata, taktik itu berhasil. Korban lalu keluar rumah untuk mengecek. Begitu pintu kontrakan dibuka, pelaku langsung merangsek masuk ke dalam kontrakan dan langsung menyiramkan bensin dari botol yang sudah dibawanya ke tubuh korban. Keduanya sempat cekcok mulut. Pelaku yang emosi lalu menghidupkan korek dan api langsung menyambar sebagian besar tubuh korban yang tersiram bensin.

Melihat mantan kekasih yang masih dicintainya terbakar, pelaku tak tega. Dia langsung membantu memadamkan api yang sudah menyambar tubuh mantan pacarnya tersebut. Tak ayal, pelaku juga ikut mengalami luka bakar hampir di sekujur tubuhnya. Keduanya lalu diselamatkan oleh warga sekitar yang mendengar teriakan korban dan rekannya.

Keduanya langsung dibawa ke RS HM Rabain untuk mendapatkan perawatan intensif akibat menderita luka bakar lebih dari 50 persen.

Menurut keterangan rekan korban, Widia mengatakan, listrik di rumahnya sengaja dimatikan pelaku untuk memancing korban keluar. “Kami kira karena token habis. Lalu aku manggil korban, dek, la tedok belum, dijawabnyo belum, nah aku ngomong rewangi ngisi token, ayuk beli pulsa pake banking, dijawanyo iyo,” ungkapnya.

Kapolres Muara Enim AKBP Aris Ruadiyanto membenarkan informasi terkait adanya kasus yang melibatkan oknum anggota Polri tersebut. Menurutnya, Brigpol AN merupakan anggota Polri yang bertugas di Mapolres Lahat.

Editor : Sgw

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button