OKU SELATAN

IKS PI OKU Selatan Jaring Bibit Atlet Muda

MAKLUMATNEWS.com, MUARADUA – Dalam rangka mempererat silaturahmi serta menjaring bibit atlit muda nan berbakat Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKS PI) adakan pertemuan dan acara tes polos. Kegiatan diadakan di Desa Pulau Beringin Kecamatan Pulau Beringin,(13/3) kegiatan ini di hadiri atlit silat dari OKU Selatan,Bengkulu dan Lampung.Pelatih serta ketua IKS PI Kecamatan Pulau Beringin.

Ketua IKS PI Harianto Saputra dalam penyampaiannya,mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan bekerja sama dalam melaksanakan kegiatan tes polos ini,semoga kedepannya banyak pesilat pesilat muda asal Kabupaten OKU Selatan yang mengikuti event cup baik itu di tingkat Provinsi maupun Nasional.

Harianto Saputra juga menjelaskan tujuan dari IKS PI ini untuk mendidik siswa(atlit) menjadi manusia yang berbudi luhur serta mengetahui benar atau salah,sesuai dengan visi dan misi IKS PI menghormati kedua orang tua,kakak pelatih maupun sesama anggota IKS PI,dan selalu santun dalam bermasyarakat. Harianto juga mengatakan IKS PI ini di naungi oleh IPSI juga di naungi pemerintah.

Herliansyah pengurus IKS PI Desa Pulau Beringin menambahkan,semoga kedepannya banyak generasi muda yang berahlak mulia serta membanggakan kedua orang tua,tanah kelahiran serta Bangsa dan Negara.

Aditia Prayoga salah satu siswa(atlit) IKS PI Desa Pulau Beringin mengakui sangat nyaman bergabung dengan IKS PI selain untuk olah raga juga untuk jaga diri dan bisa mengharumkan keluarga daerah lewat prestasi,juga menambah sahabat dan kenalan.

Reporter : Iskandar

BACA JUGA  Wabup OKUS Hadiri Rapat Paripurna DPRD,  Ini yang Menjadi Topik Pembahasanya..! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button