PAGARALAM

Kegiatan Provinsi Diselenggarakan Di Kota Pagaralam Ini Kata Walikota

MAKLUMATNEWS.com – PAGARALAM – Rapat Koordinasi Kebudayaan dan Pariwisata Tingkat Provinsi Sumsel Tahun 2022, diselenggarakan di Kota Pagaralam tempatnya di Aula Villa Eks MTQ, Gunung Gare, Kota Pagar Alam.

Kegiatan Provinsi seperti ini, sebelumnya memang diminta oleh Walikota Pagaralam kepada Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru secara langsung. Menurut Walikota dirinya meminta agenda Provinsi untuk diselenggarakan di Kota Pagaralam bertujuan agar meningkatkan ekonomi Kemasyarakatan melalui kunjungan peserta dari Kabupaten dan Kota se Sumatera Selatan.

“Dengan adanya kegiatan Provinsi Sumatera Selatan yang diselenggarakan di Kota Pagaralam tentunya akan menjadi alat untuk promosi wisata,” Katanya.

Dengan dilaksanakannya rakor ini, Walikota berharap seluruh Kabupaten dan Kota di Provinsi Sumatera Selatan dapat menjalin sinergitas yang baik, terutama dalam bidang pariwisata.

Mewakili Pemerintah Daerah Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta rapat di Kota Pagar Alam, di Bumi Besemah.

“Suatu kebanggaan bagi kami Pemerintah Daerah, bahwa rakor ini diadakan di Kota Pagar Alam’, karena Kota Pagar Alam ini merupakan salah satu Kota tujuan pariwisata, tentunya sangat butuh sinergitas antar Kabupaten/Kota, khususnya di Provinsi Sumatera Selatan,” tambah Walikota.

Walikota juga berharap kepada perwakilan Menteri yang hadir agar dapat selalu mensupport kegiatan-kegiatan pariwisata yang ada di Provinsi Sumatera Selatan, khususnya yang diselenggarakan di Kota Pagaralam.

Selain rakor, pada kegiatan ini juga dilangsungkan lounching Calendar Of Event serta peninjauan stand-stand UMKM yang ada di Kota Pagaralam.

Reporter : Lian

BACA JUGA  Melalui Event Sport Tourism Jelajah Alam Besemah, Ini Harapan Besar Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button