OLAHRAGA

PSG Akan Lepas Neymar, Dikabarkan Manchester City Tertarik Memboyongnya

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG — Kabar terbaru beredar mengenai masa depan winger asal Brazil, Neymar. Bintang PSG itu dilaporkan kini masuk dalam daftar transfer Manchester City di musim panas nanti.

Cedera berkepanjangan membuatnya kesulitan berkontribusi untuk Les Parisien. Baru-baru ini ia menjadi sasaran kemarahan fans PSG usai mereka tersingkir dari 16 besar UCL. Selain itu, jajaran manajemen PSG juga sudah muak dengan kelakuan Neymar dan ingin melepas pemain termahalnya itu di bursa transfer musim panas nanti.

Laman media Prancis, Fichajes, Kamis (17/3/2022) melaporkan bahwa Neymar berpotensi pindah ke Inggris musim depan. Manchester City dilaporkan tertarik untuk menggunakan jasanya.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Manchester City mengetahui situasi Neymar. Mereka tertarik untuk menampungnya. Ini disebabkan Pep Guardiola membutuhkan striker baru, karena City kini praktis hanya memiliki Gabriel Jesus sebagai penyerang murni mereka.

Pep sudah lama tertarik dengan kemampuan yang dimiliki Neymar. Jadi, ia tertarik untuk menggunakan jasanya di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, kans Manchester City untuk mendatangkan Neymar cukup terbuka, karena pesaing terberat mereka, Barcelona tidak bisa merekrut Neymar. Ini disebabkan Barcelona memiliki masalah dengan salary cap mereka. Mereka tidak sanggup menggaji Neymar yang memiliki bayaran fantastis per pekannya.

Itulah mengapa Manchester City menjadi tim terdepan untuk mendapatkan jasa Neymar di musim panas nanti.

Musim ini Neymar hanya bermain sebanyak 20 kali di skuat PSG karena terus-menerus mengalami cedera. Dari 20 penampilan tersebut, ia hanya mampu membuat lima gol dan lima assist bagi Les Parisien.

Editor : Sgw

 

BACA JUGA  Piala Dunia 2022 : Inggris Pesta Gol, Belanda Bekuk Senegal 2-0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button