MURATARA

Bapas Kelas II Muratara dan Komunitas Motor Trail RTC Gelar Trail Adventure

MAKLUMATNEWS.COM, MURATARA- Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Kelurahan Rawas Ulu,Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) bersama Komunitas Motor Trail RTC melakukan kegiatan trail adventure bersama. Tujuan pelaksanaan untuk mempererat silaturahmi.

Sebelum turun menuju trek yang sudah ditentukan,kegiatan trail adventure bersama dipusatkan di aula Bapas Kelas II Muratara, Sabtu (19/3/22).

Kepala Bapas Kelas II Muratara, Sudarmanto mengaku sangat bangga dengan adanya kegiatan trail adventure bersama. Sebab acara semacam ini merupakan salah satu kegiatan positif.

“Trail adventure ini menjadi ajang silaturahmi sesama komunitas trail dan masyarakat. Sehingga terjalin sinergi dengan sesame penggemar trail” katanya.

Dia mengatakan, kegiatan trail adventure ini merupakan ajang untuk memperkenalkan Bapas di Rawas Ulu Kabupaten Muratara Sebab, selama ini masyarakat banyak yang belum tahu kantor Bapas.

Sementara itu, Penasehat Road Trail Cross (RTC) Hadi mengatakan, terbentuknya RTC bertujuan untuk menampung hobby anak muda terhadap dunia otomotif, terutama penggemar motor cross.

“RTC ini menjadi wadah anak muda penggemar motor cros dalam menyalurkan hobi. Jangan sampai mereka kebut – kebutan dijalan, dan meresahkan masyarakat” katanya.

Menurut Hadi, kegiatan trail adventure bersama ini, tidak hanya mempererat tali silaturahmi. Namun, sekaligus memperkenalkan keindahan Bumi Beselang Serundingan kepada komunitas trail di luar daerah.

“Apa yang dilakukan ini. Diharapkan dapat membawa suasana dan semangat baru bagi peserta trail adventure, ditengah rutinitas pekerjaan sehari – hari” ujarnya.

Ke depan, dia berharap ada even motor cross yang lebih besar. Sehingga, bisa mengobati kerinduan para penggemar motor cross di Kabupaten Muratara,”pungkasnya.

Reporter : Wan Asri

BACA JUGA  Sat Narkoba Polres Muratara Amankan Dua Pengedar Sabhu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button