OKU SELATAN

Lapas Muaradua Gelar Pembukaan Porsenap dalam Rangka Peringatan HBP ke-58

MAKLUMATNEWS.com, MUARADUA- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muaradua Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan menggelar apel pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (Porsenap) dalam rangka memperingati  Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 Tahun 2022 di Lapangan Blok A Lapas Kelas IIB Muaradua pada Senin (28/3/2022).

Apel pembukaan kegiatan Porsenap ini diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Muaradua dan perwakilan dari Warga Binaan serta dibuka secara langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muaradua, Reza Yudhistira Kurniawan.

Dalam amanatnya Kalapas berpesan kepada seluruh Warga Binaan untuk bertanding secara sportif dan tetap semangat dan menjunjung tinggi kebersamaan serta tetap menjaga kondusifitas dan keamanan di Lapas Kelas IIB Muaradua.

“Diharapkan dengan diadakannya kegiatan Porsenap ini sebagai wadah untuk meningkatkan kebersamaan dan silaturahmi sesama Warga Binaan. Menang atau kalah itu biasa yang terpenting adalah rasa kekeluargaan dan kebersamaan antara Warga Binaan” Pesan Kalapas.

Pada Porsenap tahun ini Lapas Muaradua menyelenggarakan berbagai macam lomba antara lain Badminton, Tenis Meja, Catur, Bilyard dan Gaple yang dimulai hari ini sampai dengan tanggal 2 April 2022.

Pembukaan Porsenap ini ditandai dengan Pelepasan burung Merpati oleh Kalapas Muaradua bersama Pejabat Struktural Lapas Muaradua.

Reporter : Iskandar Dinata/  Rilis

BACA JUGA  Kadin Parbud OKUS Tinjau kesiapan Sriwijaya Ranau Grand Fondo 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button