PAGARALAM

Resmi Dilantik Walikota Sampaikan Ini Ke CPNS Dan PPPK

MAKLUMATNEWS.com – PAGARALAM – Sebanyak 109 ASN Kota Pagaralam yang terbagi atas 36 CPNS dan 73 PPPK secara langsung diresmikan dan dilantik sekaligus diambil sumpah jabatan oleh Walikota Pagaralam, hal ini sesuai dengan Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 Tentang Aparatur Sipil Negara itu terbagi menjadi dua yaitu Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Walikota Pimpinan Sumpah Dan Janji CPNS Dan PPPK Kota Pagaralam.

Peresmian CPNS dan Pelantikan sekaligus pengambilan Sumpah Jabatan/Janji PPPK Jabatan Fungsional Guru Tahap I Tahun Anggaran 2021 oleh Walikota Pagaralam, berlangsung di Gedung Aula SD Negeri 74, Gunung Gare, Kota Pagaralam, Jum’at (1/4).

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni mewakili Pemerintah Daerah mengucapkan selamat kepada CPNS dan PPPK Tahap I yang dilantik pada hari ini.

“Semoga kalian dapat menjalankan tugas sebagai ASN dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab. Karena sebelum sampai pada tahap pelantikan ini tentunya kalian semua telah berjuang dalam rangkaian seleksi yang cukup ketat,” kata Walikota.

Lebih lanjut Walikota mengingatkan kepada CPNS dan PPPK yang berasal dari luar Daerah untuk dapat segera mengurus perpindahan KTP Kota Pagaralam.

“Sesuai dengan Permenpan RB No. 27 Tahun 2021 Pasal 52 menyebutkan Bahwa Kalian Semua Wajib Mengabdi dan Tidak Pindah Minimal 10 Tahun dari Pemerintahan Daerah, Apabila Masih Mengusulkan Pindah/Mutasi Maka Dianggap Mengundurkan Diri Sebagai ASN. Silakan yang belum, urus KTP sebagai warga Kota Pagaralam, ” pungkas Walikota. ( Adv).

Reporter : Lian

BACA JUGA  Bejad, Saat Jamaah Sedang Sujud, Pemuda Ini Lakukan Pencabulan di Dalam Masjid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button