POLITIK

Herman Deru Benarkan Fitri Agustinda Jadi Kader Nasdem  

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru mengakui kalau Fitrianti agustinda jadi kader Partai Nasdem. Hal ini diungkapkannya saat diwawancarai seusai meninjau pasar bedug yang diselenggarakan oleh P2KSS di Jalan KH Ahmad Dahlan, Senin (04/04/2022).

Deru mengatakan, dirinya tidak bisa membahas atau mengomentari persoalan keluarnya Fitrianti Agustinda (Finda) dari Partai   Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan. “Kalau soal keluarnya saya tidak bisa membahasnya,” kata Deru.

Lanjutnya, namun dirinya membenarkan kalau Fitrianti Agustinda (Finda) masuk atau menjadi kader Partai Nasdem. “Kalau dia jadi kader Nasdem itu benar dan sudah sah jadi kader,” ujar Deru.

Deru mengungkapkan, terkait apakah Fitrianti Agustinda (Finda) masuk dalam kestrukturan partai Nasdem dirinya belum mengetahuinya secara pasti. “Untuk struktur partai saya cek dulu karena saya belum cek hal tersebut,” ungkapnya.

Untuk diketahui sebelumnya, Fitrianti Agustinda (Finda) yang saat ini sebagai Wakil Walikota (Wawako) Kota Palembang merupakan Bendahara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Palembang.

Reporter : Maulana

BACA JUGA  Piagam Deklarasi Koalisi Perubahan Rampung, NasDem: Cari Hari Baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button