PALEMBANG

Dengar Ada Pohon Tumbang, Harnojoyo Langsung Pimpin Pembersihan

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG — Walikota Palembang H Harnojoyo, Rabu malam (6/4) usai melaksanakan shalat tarawih langsung meninjau keadaan, pohon timbang di jalan Merdeka.

Menggunakan jas hujan warna kuning, orang nomor satu di Palembang ini, memantau evakuasi pohon yang menutup ruas jalan protokol Palembang.

“Terimakasih pada dinas terkait yang cepat tanggap atas musibah ini, saya minta dinas terkait juga memperhatikan pohon pohon yang telah termakan usai,”ucapnya memberi arahan dinas terkait.

Meskipun hujan gerimis, tidak menyurutkan Harnojoyo memberikan arahan dan semangat petugas di lapangan yang membuka jalan akibat pohon tumbang.

Mantan Ketua DPRD Palembang ini juga menghimbau kepada para pengguna jalan untuk berhati hati, apalagi saat hujan disertai angin.

“Jika hujan disertai angin, saya harap penggunaan jalan lebih berhati-hati, bila perlu bisa berhenti terlebih dahulu,” himbaunya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, angin kencang sebelum azan Maghrib menyebabkan dua pohon besar tumbang di Jalan Merdeka.

Pohon tumbang yang cukup besar mengakibatkan akses jalan di Jalan Merdeka tidak bisa dilalui kendaraan roda dua dan roda empat.

Selain di depan SPBU Alex Noerdin, pohon juga tumbang di depan Puskesmas Jalan Merdeka.

Reporter : Pitria /rilis

BACA JUGA  Penyerahan Beruang Madu dari Warga ke BKSDA melalui Polrestabes Palembang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button