MURATARA

Kapolres Muratara Sambangi Dan Bantu Suku Anak Dalam ( SAD)

MAKLUMATNEWS.com, MURATARA-Kapolres Muratara, AKBP Ferly Rosa Putra, S.ik menyambangi Suku Anak Dalam (SAD) di Desa Mulya Jaya, Kecamatan Nibung, Kabupaten Muratara. Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Muratara ini disambut dengan dengan baik. Tidak itu saja Kapolres juga memberikan bantuan untuk SAD, Rabu (6/4/2022).

Kemudian diwaktu yang berbeda Kapolres juga mengadakan silaturahmi dengan ketua NU Kabupaten Muratara, K. H Fadli di Kecamatan Nibung. Terakhir Kapolres kunker ke Polsek Nibung.

Kapolres Muratara, AKBP Ferly Rosa Putra, S.ik melalui Kasi Humas AKP Rahmad Kusnedi, mengatakan saat menyambangi SAD Kapolres didampingi
Kades Mulya jaya Iwan Junaidi, Kasat Samapta Polres Muratara, Kapolsek Nibung dan perangkat desa Mulya Jaya.

Dijelaskannya saat menyambangi SAD dalam rangka kunker ke Polsek Nibung, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada SAD yang sudah menyambutnya.”Terima kasih saya sudah disambut dengan baik oleh warga SAD,”kata Kapolres.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres memberi bantuan kepada warga SAD.

Masih kata Kasi Humas, usai menyambangi SAD, Kapolres beserta rombongan bersilaturahmi ke kediaman Ketua NU Kabupaten Muratara, K. H Fadli. Dalam kesempatan itu Kapolres meminta doa dan dukungan selama menjadi Kapolres Muratara.

Reporter : Wan Asri

BACA JUGA  Hati-Hati!  Melintas di Jalinsum Muratara Jalan  Yang Digali Belum Ditambal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button