OKU SELATAN

IWO OKU Selatan, Berbagi Takjil Ramadhan

MAKLUMATNEWS.com, MUARADUA – Fastabiqul Khairat,  berlomba lomba dalam menebar kebaikan menjadi sebuah keutamaan bagi seluruh umat muslim dalam mengilhami bulan yang suci dan penuh barokah ini.

Bulan Ramadhan bulan yang terbaik dari seribu bulan, menjadi mementum yang tak mau dilewatkan oleh segenap Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten OKU Selatan dalam menebar kebaikan dan kepedulian terhadap sesama dengan berbagi takjil kepada masyarakat.

Kegiatan pembagian takjil di laksanakan di simpang tiga Bumi Agung Kelurahan Bumi Agung Muaradua, Rabu (13/4) pukul 17.00.

Ketua PD IWO OKU Selatan Any Kurniawati memimpin langsung kegiatan mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk ikhtiar dan rasa kepedulian serta kebersamaan dalam menebar kebaikan kepada sesama.

Masih menurut Any, sebanyak 200 bingkisan Alhamdulillah sudah terbagi dalam pembagian takjil sore ini,ia juga berharap semoga kedepannya lebih banyak lagi kegiatan dari PD IWO OKU Selatan yang bermanfaat untuk masyarakat maupun Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Salah satu pengendara roda dua Ilham menyambut baik dengan adanya kegiatan berbagi takjil ini

Menurut Ilham kegiatan pembagian takjil ini sangat membantu para pengendara yang melewati simpang tiga ini, ia juga mengucapkan terima kasih atas pembagian takjil ini.

Ia juga berharap semoga kedepannya banyak kegiatan-kegiatan bermanfaat yang  di lakukan oleh IWO OKU Selatan untuk masyarakat maupun Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Reporter : Iskandar

BACA JUGA  Dampak Kekeringan, Petani Kopi di Kabupaten OKUS dilanda Kegalauan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button