PAGARALAM

Tingkatkan Ibadah Di Bulan Puasa Pemkot Pagaralam Rutin Safari Ramadhan

MAKLUMATNEWS.com – PAGARALAM – Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan, di Masjid Surya Al Muttaqin, Desa Sukajadi, Kelurahan Pelang Kenidai, Kecamatan Dempo Tengah, Kota Pagaralam.

Kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Pagaralam terbagi menjadi beberapa kelompok yang menyambangi Masjid-masjid yang berbeda-beda di Kota Pagaralam.

“Dalam menyambangi masjid-masjid di Kota Pagaralam, kegiatan Safari Ramadhan terbagi atas beberapa Tim Safari. Selain Safari Ramadhan, Pemkot juga melaksanakan kegiatan Safari Jum’at,” Kata Walikota.

Pemerintah Kota Pagaralam secara rutin menyelenggarakan kegiatan-kegiatan, salah satunya kegiatan pada malam ini yaitu Safari Ramadhan. Hal ini untuk meningkatkan ibadah di bulan suci ramadhan.

Pada kegiatan safari ramadhan ini Pemkot menyambangi masjid-masjid untuk melaksanakan sholat berjama’ah serta bersilaturahmi secara langsung kepada masyarakat.

“Terima kasih atas sambutan jama’ah Masjid Surya Al Muttaqin dan meminta maaf jika terdapat tutur kata dan tingkah laku yang kurang sopan dari rombongan Tim Safari Ramadhan,” pungkasnya.

Reporter : LIAN

BACA JUGA  Viral Di Medsos, Kecewa Harga Anjlok Petani di Pagaralam  Buang Tomat  ke Sungai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button