INTERNASIONAL

Membangkang, Partai Pendukung PM Naftali Bennett Tegaskan Al Aqsa Milik Umat Islam!

MAKLUMATNEWS.com –Partai Arab Israel atau United Arab List (UAL) mulai geram dan menghentikan dukungannya dalam koalisi yang berkuasa.

UAL mulai geram dengan tindakan kekerasan tanpa pandang bulu oleh rezim Israel terhadap jemaah Palestina di kota suci Al Quds.

UAL mulai menghentikan dukungan pada rezim Israel pada hari Minggu, 17 April 2022, tiga hari setelah pasukan Israel menyerang kompleks Masjid Al Aqsa, akibatnya 152 jemaah terluka.

Sebagai informasi,  UAL memiliki 4 kursi dalam koalisi Naftali Bennett, dengan 60 kursi di 120 kursi Knesset (Parlemen Israel).

UAL bahkan memberikan ultimatum, jika Tel Aviv terus melanjutkan kekerasan pada rakyat Palestina di Al Quds, maka mereka akan mengundurkan diri sebagai sebuah blok.

Masjid Al Aqsa adalah milik umat Islam, tidak ada orang lain yang berhak atasnya,” ujar UAL pada Juli tahun lalu, dikutip dari Press TV yang juga dikutip MAKLUMATNEWS.com dari Pikiran Rakyat.com

Kekerasan pada rakyat Palestina di Masjid Al Aqsa telah menarik kecaman dari banyak negara asing. Salah satunya adalah Suriah dan Maroko.

Mereka memberikan kecaman tegas atas serangan pasukan Israel ke Masjid Al Aqsa.

Di ibu kota Yordania, Amman, ratusan orang berdemonstrasi di dekat kedutaan besar Israel untuk menunjukkan dukungan mereka kepada warga Palestina. (*)

Editor : Aspani Yasland

BACA JUGA  Utusan Palestina di PBB: “Israel Membuat Rakyat Kami Kelaparan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button