KRIMINALITAS

Aksi Maling Sepeda dan Tangga Terekam CCTV

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG — Aksi kawanan pencuri rumah yang sedang ditinggal pemiliknya terekam kamera CCTV. Aksi pencuri tersebut terjadi di Perumahan Ruby Residence, Jl Angkatan 66, Kelurahan Pipa Reja, Kecamatan Kemuning, Palembang pada Senin (18/4) sekitar pukul 10.30 WIB.

Terlihat Dalam rekaman CCTV, dua orang pelaku mengendarai sepeda motor dengan cepatnya mengambil satu unit sepeda anak dan tangga aluminium. Di depan rumah korban, salah satu pelaku yang membawa sepeda motor langsung turun masuk ke dalam melalui pagar depan yang tak terkunci.

Menurut penuturan pemilik rumah, Rara. saat ditemui di lokasi kejadian Kamis (21/4). pemilik rumah beserta keluarga sedang pergi dan pagar rumah tidak terkunci.

“Waktu kejadian saya dan anak-anak sedang keluar rumah dan suami saya sedang pergi. Pagar depan rumah tidak terkunci. Nah, sepeda anak dan tangga aluminium yang dicuri disimpan di belakang mobil yang diparkir,” kata korban Rara,

Menurut Rara, sekitar 10 tahun tinggal di perumahan tersebut mengaku baru kali pertama mengalami pencurian.

“Saya sudah menghuni di sini sudah hampir 10 tahun, tidak ada kejadian kemalingan seperti ini. Tetapi pernah tetangga saya juga pernah mengalami hal serupa beberapa tahun lalu. Saya belum, melaporkan ke polisi dan baru melaporkan ke petugas keamanan perumahan saja,” tutupnya.

Reporter : Yola Dewi

BACA JUGA  Gerandong Ditangkap Tim Gabungan Polda Sumsel, Terkait Penemuan Ladang Ganja di Empat Lawang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button