PAGARALAM

Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Pagaralam Isi Kegiatan Bulan Puasa Dengan Berbagi

MAKLUMATNEWS.com – PAGARALAM – Waka 3 Kemahasiswaan Indah Widyaningrum, M.Pd bersama Mahasiswa Mahasiswi BEM STKIP serta Bujang Gadis STKIP Muhammadiyah Pagaralam membagikan lebih dari 30 Paket Sembako kepada masyarakat dibeberapa daerah di Kota Pagaralam.

Presiden Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Pagaralam M Nurkholis mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan Mahasiswa Mahasiswi STKIP Muhammadiyah Pagaralam setiap tahunnya di bulan Suci Ramadhan.

“Dengan kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat Pagaralam serta menjadi contoh bagi mahasiswa khususnya yang ada dikota Pagaralam agar selalu peduli terhadap lingkungan sekitar,” Kata Kholis (25/4/2022).

Atas terlaksananya kegiatan berbagi ini dirinya mengucapkan terimakasih kepada Ketua STKIP Muhammadiyah Jonni Dimyati,beserta jajaran yang telah berpartisipasi dalam kegiatan berbagi yang dilaksanakan oleh Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Pagaralam.

“Kami dcapkan Terimakasih kepada Bapak Jonni, S.E, M.Si selaku ketua STKIP Muhammadiyah Pagaralam , Mahasiswa , dan bapak/ibu dosen serta staf yg sudah berpartisipasi dan membagikan rezekinya untuk orang yang lebih membutuhkan,” imbuhnya.

Kholis berharap apa yang telah disalurkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan serta yang ikut menyisihkan rezekinya untuk kegiatan berbagi ini.

“Alhamdulilah sudah tersalurkan, Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan bagi yang menyumbang mendapatkan berkah serta di perbanyak rejekinya. Amin ya Allah Swt,” pungkasnya.

Reporter : Lianpga

BACA JUGA  Pemkot Pagar Alam Rolling Jabatan, Kadis Pertanian Digeser

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button