OKU SELATAN

Pramuka OKU Selatan Bagi – Bagi Sembako Untuk Pakir Miskin

MAKLUMATNEWS.com, MUARADUA – Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Ogan Komering Ulu Selatan mengadakan pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, kegiatan ini di laksanakan bersama PD IWO OKU Selatan(25/4).

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka OKU Selatan Sholehien Abuasir SP MSi yang juga merupakan Wakil Bupati OKU Selatan memimpin langsung kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu ini.

Ketika di bincangi media Sholehien Abuasir mengatakan,kegiatan ini merupakan salah satu bentuk menjalin silaturahim antar pramuka yang ada di Kabupaten OKU Selatan.

Selain bersilaturahim Kwartir Cabang Gerakan Pramuka OKU Selatan juga berbagi sembako kepada masyarakat yang kurang mampu,tukang ojek dan tukang becak serta warga yang menjadi korban tanah longsor beberapa hari yang lalu.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dengan berbagi sembako,selain berbagi sembako dengan sesama kegiatan ini juga sebagai bentuk ikhtiar dalam menebar kebaikan di bulan Ramadhan ini.

Masih menurut Sholehien,semoga kedepannya Kwartir Cabang Gerakan Pramuka OKU Selatan akan selalu membangun solidaritas dan kepedulian terhadap sesama, sehingga Pramuka yang ada di OKU Selatan akan lebih bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat dalam segala bidang.

Kegiatan pembagian sembako ini pun di sambut antusias oleh masyarakat, sepertinya halnya Saniem (63), warga PLN Lama menuturkan,ia senang dengan adanya pembagian sembako ini,ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pramuka OKU Selatan dan PD IWO OKU Selatan yang telah berbagi sembako kepada masyarakat yang kurang mampu…ujar Saniem.

Ketua PD IWO OKU Selatan Any Kurniawati juga mengatakan, semoga kegiatan ini akan selalu ada di tengah-tengah masyarakat ke depannya,sehingga Pramuka OKU Selatan dan PD IWO OKU Selatan akan tetap dan selalu bersinergi untuk Pemerintah Kabupaten OKUS dan masyarakat.

BACA JUGA  Ratusan Pasang Pengantin di OKUS Ikuti Isbat Nikah

Reporter : Iskandar Dinata

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button