PAGARALAM

HMI Komisariat STKIP Muhammadiyah dan STIT-STEBIS Pagaralam Bagikan 1000 Takjil Gratis

MAKLUMATNEWS.com – PAGARALAM – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STKIP Muhammadiyah dan Komisariat STIT-STEBIS Cabang Pagaralam lsi kegiatan di bulan suci Ramadhan dengan Berbagi 1000 takjil gratis untuk masyarakat Kota Pagaralam.

Kegiatan bagi takjil gratis ini dilaksanakan di Lapangan Merdeka alun-alun utara Kota Pagaralam.

Argo Alfanza Ketua Formature HMI Komisariat STKIP Muhammadiyah Pagaralam mengatakan, Sasaran dari kegiatan bagi takjil gratis ini adalah masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, hal ini diharapkan dapat memberikan semangat bagi mereka yang berpuasa.

“yang pertama adalah orang-orang yang membutuhkan, kemudian anak-anak yang berpuasa supaya memacu mereka agar semangat menjalankan ibada puasa,” kata dia.

Argo menambahkan, kegiatan berbagi takjil ini juga bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, apalagi masyarakat yang saat berbuka puasa masih menjalankan aktivitas di luar rumah.

“Kami laksanakan untuk dapat membantu masyarakat yang membutuhakan, untuk orang-orang yang terkadang berbuka di jalan. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama,” pungkasnya.

Reporter : LIANPGA

BACA JUGA  Siap Ikuti Pemilu 2024 Mendatang, 18 Parpol di Pagar Alam Daftarkan Bacaleg ke KPU 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button