KRIMINALITAS

Menghilang Dari Sore Hari, Slamet Ditemukan Gantung Diri

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG — Warga Sukarami dihebohkan dengan penemuan pemuda yang melakukan aksi gantung diri, Jumat malam (29/4).

Diketahui korban bernama Slamet (24) warga Jalan Sukakarya Kecamatan Sukarami, Palembang. Korban tinggal di Panti Asuhan Annur merupakan milik neneknya sendiri. Korban melakukan aksi gantung diri tersebut di salah satu ruangan yang berada di sebelah panti asuhan yang kosong dan tidak berpenghuni

Kepolisian Sektor Sukarami berserta Inafis Polrestabes Palembang  melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara.

Menurut penuturan saksi, Sakti (35) korban menghilang dari pukul 17:00 WIB, saat salah satu teman korban, Rendi mencari di rumah sebelah. “Saat Rendi mencari dirumah sebelah, dia keluar dan terkejut, saya bertanya ada apa? dan Rendi mengatakan korban sudah tidak bernyawa”, ungkapnya.

Diketahui korban bekerja di Gudang Susu di Jalan By Pass  Alang-alang Lebar.

Disisi lain menurut penuturan Yuli, Kakak dari korban, dia sangat terkejut dan syok mendengar kabar bahwa adiknya telah mengakhiri hidupnya.  “Saya dan sekeluarga tidak menyangka kalo adik saya  (Slamet,red) itu melakukan hal seperti itu. Sebelum kejadian korban tidak ada masalah apa-apa”, tuturnya.

Yuli juga mengatakan korban merupakan anak ke 6 dari 8 bersaudara. Korban dikenal pendiam, dan pekerja keras.

Kapolsek Sukarami, Kompol Dwi Satya Arian melalui Kanit Reskrim Iptu Denni Irawan, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat sekitar dan langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara.

“Untuk pemeriksaan luar tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan keluarga menolak untuk dilakukan adanya otopsi”, tutupnya.

Reporter : Yola Dewi

BACA JUGA 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button